September, 2014

Fokus pada Impian, Setia pada Proses, Bayar harga di Awal_ __Untukmu; Ayah, Ibu__ 090111/san

Feb 5, 2012

Putus- memutuskan

Sudah dewasa harus bisa mengambil keputusan. Begitupun untuk yang satu ini. Teringat status FB yang pernah kupublish, Saat kau belum menemukan yang lebih baik, maka setialah pada apa yang kau miliki saat ini. bersyukurlah. Hingga ada satu pertanyaan dari pembaca, jadi kalau menemukan yang lebih baik berarti yag lama ditinggalkan dong?
Ya, kataku (dalam hati).
Keputusan ini sudah lama dipikirkan dan dibicarakan dengan beberapa elemen (hatiku dan pikirku). Insya Allah dengan mantap keputusa ini dilaunchingkan tepatnya ketika dalam perjalanan pulang dari Pulau seberang. Sangat singkat.

Aku mulai mendapati bahawa ternyata keputusan itu bisa berubah secepat kecepatan cahaya. Dahsyat. Itu yang kualami akhir2 ini, diriku dan sekelilingku. Mudah sekali untuk mengambil keputusan. Dampaknya? Kadang baik, namun tidak jarang juga mebuat sakit hati banyak orang.

Keputusan akan membawa kita pada step selanjutnya tentang masa depan. Keputusan akan melanjutkan jalan cerita hidup kita. Ia akan mengarahkan kita pada satu keadaan yang mungkin sangat jauh dari apa yang kita pikirkan sebelumnya. Maka berhati hatilah membuat keputusan. Dan jika telah kau putuskan, setialah padanya!

Eiiitzzz, tapi jangan berlama2 ya.. Ditunggu keputusan bijakmu!

@Nyamuk Terputus Sayapnya

3 komentar:

maksudnya opo iki kak?
keputusan yg seperti apa?

ya keputusan kita..
semuanya.
terserah kita mau putuskan apa yang perlu diputuskan.

(maaf membuatmu bingung, dinda.
kanda pun bingung memutuskan untuk menulis ini). haha

ya ya ya, nyamuk putus sayapnya

yang penting pertimbangan matang. syarat utama membuat keputusan :)

Post a Comment

 
Baca Juga:
Langganan
Get It