September, 2014

Fokus pada Impian, Setia pada Proses, Bayar harga di Awal_ __Untukmu; Ayah, Ibu__ 090111/san

Feb 16, 2012

Pikir Pendek

kau baik- baik saja di sana?
ya, aku senang dengan apa yang kau lakukan

kan aku sudah bialang bahwa aku masih normal. kau tenang saja di sana

ya, aku senang mendengarnya. mmmh, tapi tak bisakah kau sedikit bergerak lebih cepat?
kalau bisa di depan kenapa mesti di belakang? udah pendek, ntar gak keliatan sepenuhnya apa yang ada di depan :)


woopzz, jangan bawa2 tentang itu la. ya, aku masih normal. artinya aku masih punya rasa ingin tuk berada di depan. normal kan?
normal sih, tapi caramu gak normal untuk mencapai itu.
ssengaja. kan aku pernah bilang bahwa aku akan menyelesaikanmu dengan cara berbeda dari kebanyakan. aku gak bisa dengan cara mereka. bisa2 gigiku makin rontok. gak mau ah!

ok, tampaknya aku harus selalu mengalah. gpp deh, asal aku gak kau buat alu nanti dengan keterlambatan penyelesaian. jauhhh.. jadi apa maumu?

mauku? haha. stop menggerutu. aku hanya butuh kerjasamamu. jangan buat aku pusing, ok?

itu saja? ok, tapi kau harus janji.


ha? ingin menggertakku? ok, katakan syaratnya.

aku ingin kau hidup lebih rapi. simple memang, tapi kau sangat jauh dari kriteria ini. lihat tugasmu, maksimalkah? urusanmu, kau nikmatikah? itu saja


ahh, kau tak tahu aku yang sebenarnya. ok ok, tidak masalah. it's easy. aku mau masuk ke rumah ini setelah diberi kunci dan izin masuk. semoga aku endapatkan apa yang kubutuhkan. doakan yaaa

okay, kau pasti bisa!

0 komentar:

Post a Comment

 
Baca Juga:
Langganan
Get It