September, 2014

Fokus pada Impian, Setia pada Proses, Bayar harga di Awal_ __Untukmu; Ayah, Ibu__ 090111/san

Feb 5, 2012

Malam

kau entah 
sudah kukatakan jangan lakukan
sudah kusampaikan lewat bacaan buku ini
kuhentikan aksimu lewat mata yang malam, kelam
kenapa juga terus begitu

dan kau ambil mushaf itu, coret sana sini
entah kau, aku yang usil
yang jelas aku ingin hilang dari tatapan indah itu
kau tahu maksudku?
aku ingin pergi dari keberjagaan ini
tapi kau, terus saja berlalu di bola mata ini
dan aku terpanggil untuk mencari celah melihat sisimu
woh, manis sekali rambutmu
berantakan tapi :)

kanan, bermimpikah engkau?
depan sudut kiri, gelisah 
dan kau? 
kenapa tidak juga mengambil hakmu
ditemani pekat malam sepekat kopi yang menemaniku tiap malam
ingin bercerita denganku? 
aku tidak selera
celingak- celinguk, entah apa yang kau cari
mencari wajahku di tumpukan wajah terbaring lelah

ya, aku juga tertarik tapi aku harus menjaga ini
aku berlari di sunyi malam
syukur2 tidak ada hantu yang ngejar, haha

latar: 
@KA Semarang- Jakarta





0 komentar:

Post a Comment

 
Baca Juga:
Langganan
Get It