September, 2014

Fokus pada Impian, Setia pada Proses, Bayar harga di Awal_ __Untukmu; Ayah, Ibu__ 090111/san

Feb 5, 2012

Rasa Bertukar- tukar

aku berdecak kagum
satu kebanggaan bagimu jika kau ku kagumi, benar?
jika saja hujan urung datang kala itu
aku  tidak akan menemukan kehebatanmu
aku bahkan tidak bisa melihatmu dengan dekat
tapi kau semakin lama semakin tidak semakin jauh semakin hilang semakin pudar semakin kabur semakin tidak semakin kukagumi lagi

aku menemukan sisi lemahmu
aku selalu dituntun menemukannya
ternyata kau
tidak sesempurna yang kubayangkan
yes, aku berhasil

cari mangsa lain!

kagum juga, lebih dari yang sebelumnya
kau, seolah tidak ada duanya
kuikuti, walau tak pasti
mencarimu, walau tak ingin memilikimu
dan kemabali lagi
kau tidak seperti yang kubayangkan dahulu

okeh, gud bye.
sekarang ada malam
mampukah kau menjaga perasaan ku
malam sunyi

begadang? mau kopi? niiiih


latar:
@perjalanan seleksi

3 komentar:

kak, kenapa label nya ngasal smw nih?
don't say such a fool word. hehe
we need something special, new idea.

in purpose
reksos
agak nyastra dikit
bukan seorang pujangga yang pandai merangkai kata

ngasal.
maaf jika terganggu dinda...
:)

hehe..
it is not disturb me as well kanda.
keep moving!!

wow, dapat kosa kata baru, "nyastra"..
:)

Post a Comment

 
Baca Juga:
Langganan
Get It