September, 2014

Fokus pada Impian, Setia pada Proses, Bayar harga di Awal_ __Untukmu; Ayah, Ibu__ 090111/san

Feb 4, 2011

third Week dan PembengKakan RahaNg diMulai

Senin..
bersama rekan kerja Eni dan Ika, menuju sekolah Cerdas Murni. perjalanan yang diperkirakan bisa ditempuh dalam waktu satu jam ternyata memakan lebih. dan teguran pun melayang ke arah kami, kurang prfesional. tidak akan diulangi lagi Bu. les pertama di 3SMP1, sambutan yang luarbiasa. malah minta tambah untuk mata pelajaran lainnya. bukan tidak mau, tapi takut dengan ahli biologi, apalgi matematika. les kedua,3SMAIPA lumayansedikit kewalahan. jumlah yang tidak sedikit. 42 orang. wuiiiih, rame. suara yang sudah semakin parau. pulang dengan perbincangan yang seru, ternyata mereka juga mengalami hal yang sama.(31/1san)

tuesday...
2 les di pusat gantikan B. ajie. lumayan. 2SMP dan 1SMP. anak2 yang pintar namun lumayan lasak. keluarmasuk, membuatku jadi serba salah jika yang lain melihat. tapi mereka bilang itu hal biasa dilakukan dengan tentor lain. dan suara mulai meredup. sekitar rahang terasa sakit. dan pembengkakan terjadi.aaaagh..panas memerah.(1/2san)

wednesday...
kembali memporsir diri sendiri. janji yang sudah disampaikan terasa sulit untuk dibatalkan. maka kuusahakan berangkat walau dengan keadaan yang tidak begitu baik, suara kurang maksimal dan daerah sekitar telinga bengkak. sekolah amanah modern menjadi tujuan kali ini. hadir tepat waktu, terlalu cepat bahkan. dan kumasuki kelas. semua tenang. alhamdulillah. walaupun informasi yang kudengar dari guru lain bahwa siswa mereka sangat bandal, namun kutemukan keseriusan bersama mereka. kami semakin dekat. berbeda dengan anak 3SMP yang oernah kuajarkan di sekolah lainnya, kemampuan mereka masih berada di bawah. tidak bisa menyalahkan sesiapa. harus bersabar mengajarkan dari awal. dan aku pulang dengan rahang yang semakin terasa sakit dan bengkak. aaaggh, perih.(2/2san)

thursday...
kuputuskan tuk minta cuti 2 hari ini, jumat sabtu. dan hari ini memang libur, imlek.. semua agenda kubatalkan. sakitttt. maafku kepada semua. dirumah saja. tidak ada obat yang kuberi. hanya memberi sedikit minyak tunjong dan aku yakin bisa smbuh. namun tidak juga hingga malam. aku tidak bisa tidur nyenyak, terbangun.(3/2san)

friday...
minta maaf kepada semua. sms ktdkhdiran di syuro atau agenda lain terkirim satu persatu. semakin menyadari arti penting kesehatan. belum kunjung sembuh. semakin bengkak, blm ada obat yang kutemukan. ketika keadaan seperi ini, aku merindukan saat2 bersama mamak. pasti jika mamak ada di sini, belaiannya sedikit banyaknya memberkan energi positif bagiku, dan aku rindu. liburan yang kuhabiskan untuk memperbaiki diri dimedan dengan menjadi tenaga pengajar membuatku tidak bisa bersama mamak menghabiskan liburan seperti liburan sebelumnya. dan tengah malam aku belum bisa tidur, penasaran dengan penyakit yang kuderita. (4/2san)

sabtu...
aku akan istirahat dulu. abangku udah semakin baik, jadi besar kemungkinanan akau bisa istirahat. sebelum perkuliaahn dimulai. aku haris dalam keadaan fit menghadapi sem baru. harus lebih baik. rahangku... belum juga.(5/2san)

3 komentar:

Moga cepet sembuh spy bisa ngajar gi di adzkia dgn kondisi yg fit... cayooo...

siiiiip! syukron katsir..

trnyta 2 les satu hari butuh banyak asupan. butuh tambahan oksigen:)

S7... tp anggap ja sbg latihan... krn mulai bulan 5 nanti, jgn kan 2 les... bisa2 sampe 6 les per hari...

Post a Comment

 
Baca Juga:
Langganan
Get It