September, 2014

Fokus pada Impian, Setia pada Proses, Bayar harga di Awal_ __Untukmu; Ayah, Ibu__ 090111/san

Feb 20, 2011

Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya Pagelaran Seni Islam (PSI) UKMI Ar Rahman Unimed 2011





Ahad, 20 Februari 2011 adalah puncak dari kegiatan Pagelaran Seni Islam (PSI) 2011. acara di hari ketiga ternyata mendapat sambutan yang positif dari civitas akademik kampus. Jumlah peserta training motivasi juga tergolong relatif sedang. banyaknya peserta yang mendaftar ketika hari H membuat panitia harus bekerja ekstra dan siap- sedia.

dan alhamdulillah, berkat pertolongan Allah dan kerjasama semua tim acara ini dapat berjalan dengan lancar.
kepada semua panitia dan tim sukses yang telah membantu dalam mensukseskan acara ini, jazakumullah khairan katsiran. balasan dari Allah adalah lebih baik dari apapun.
ada beberapa catatan penting yang perlu dievaluasi dari acara ini untuk perbaikan acara- acara UKMI selanjutnya ke depan. dengan harapan semoga kesalahan kali ini tidak akan terulang kembali di esok hari. bukankah orang berimana itu adalah mereka yang tidak melakukan kesilapan yang sama berulangkali? continuous Improvement!

dan selamat bertugas kepada semua kader UKMI Ar Rahman UNIMED yang luar biasa!semoga kegiatan- demi kegiatan tidak melalaikan kita dari amanah untuk berprestasi, tidak hanya dalam dakwah tapi juga di bidang akademik. sudah saatnya kader dakwah menjadi orang terdepan. bukan saatnya lagi bermalas- malasan, banyak tuntutan yang harus disegerakan, karena sesungguhnya kewajiban lebih banyak dari waktu yang tersedia.

besar harapan kita, bahwa kegiatan yang diadakan memberi dampak positif terhadap perkembangan dakwah kampus. artinya, kegiatan ini tidak hanya sekadar kegiatan yang menguras banyak waktu, tenaga, dan pikiran tanpa adanya manfaat. oleh karena itu, kepada semua mitra kerja di UKMI Ar Rahman agar terus memperbaiki kinerja kita. go professional!

ukhuwah yang indah hanya akan dirasakan oleh mereka yang merasa bagian dari saudaranya. bukan saatnya menyalahkan siapa- siapa, hanya perlu saling instropeksi diri dan berbenah diri. semoga kegiatan ini dapat mempererat ukhuwah kita, karena sesungguhnya kesolidan tim dalam suatu kelompok adalah yang paling utama. TEAM (Together Everyone Achieves More)!
(20/2san)

0 komentar:

Post a Comment

 
Baca Juga:
Langganan
Get It