September, 2014

Fokus pada Impian, Setia pada Proses, Bayar harga di Awal_ __Untukmu; Ayah, Ibu__ 090111/san

Feb 19, 2011

Hari kedua di Pagelaran Seni Islam (PSI) Ukmi Ar Rahman Unimed 2011



Hari kedua disambut oleh rintikan hujan yang kian mengkhawatirkan panitia. Ssejak pagi panitia sudah berada di area acara dan mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan. Hari ini, ada beberapa perlombaan yang akan dilaksanakan.
1. Lomba mewarnai tingkat SD/ TK
2. Tilawah Al Qur’an
3. Fahmil Qur’an
4. Shirah Nabi
5. Festival Nasyid
Registrasi ulang peserta mulai dilaksanakaan dengan tertib. Dapat dikatakan bahwa semua peserta dan para supporter mengikuti prosedur yang telah ditetapkan. Walau panitia sendiri kurang menununjukkan kekonsistenannya untuk memulai acara sebelum pukul 09.00. Bukan kesengajaan tentunya.

Perlombaan mewarnai mengawali kegiatan hari ini. Perlombaan diikuti oleh peserta yang berasal dari berbagai sekolah dan tampak serius mewarnai gambar yang suudah disediakan oleh panitia. Kemudian di tempat lain diadakan lomba tilawah putra/ putri, sirah nabawi, fahmil Qur’an, festival nasyid, dan terakhir adalah final perlomban fahmil.
Kali ini panitia tidak begitu terlihat sibuk, hanya ada beberapa hal yang harus diperbaiki dan diperbaharui. Dekorasi, administrasi, dan perlengkapan.

Dan besok adalah puncak acaranya.
Musikalisasi puisi dari tim yang sudah tidak asing lagi di Unimed, training motivasi oleh trainer yang sudah lama melanglang buana di dunia pen- trainingan, dan ini dia yang ditunggu- tunggu pengumuman peserta lomba, dan tidak ketinggalan juga bazaar buku murah serta berbagai pernak- pernik lainnya.
Yang jelas besok bakalan lebih seru dan rame dari 2 hari sebelumnya. Kepada panitia harap bersiap lebih matang lagi. Kekurangan hari ini harus terbayarkan oleh kesuksesan acara besok. Kesolidan tim harus tetap dijaga dan dipertahankan. Go professional!
Sampai jumpa di acara puncak Pagelaran Seni Islam (PSI) Ukmi Ar Rahman Unimed 2011. (19/2san)

0 komentar:

Post a Comment

 
Baca Juga:
Langganan
Get It