September, 2014

Fokus pada Impian, Setia pada Proses, Bayar harga di Awal_ __Untukmu; Ayah, Ibu__ 090111/san

Apr 24, 2011

Milad PKS Sumut ke- 13: Teruslah Berbenah Diri



Lapangan Benteng Medan dipadati oleh para kader dan semua simpatisan PKS, Minggu (24/04. Berbagai atraksi dan kegiatan lomba memeriahkan tasyakur milad PKS yang ke- 13 ini. Anak- anak, remaja, dan para orangtua berkumpul bersama menikmati suasana yang formal namun tetap dalam suasana hiburan.

Ada banyak kegiatan yang berlangsung. Mulai dari jalan santai dan marching band yang dimotivasi dengan puluhan hadiah hiburan maupun hadiah utama, perlombaan tradisional, tarian daerah, atraksi kepanduan, dan banyak lagi kegiatan lainnya. Acara puncak dari moment penting ini adalah tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Abu Ridho, salah seorang anggota Majelis Pertimbangan Pusat.

Dalam ceramah singkatnya, Ustadz menyampaikan bahwa usia 13 tahun merupakan usia aqil baligh. Usia yang jika dikaitkan secara psikologis merupakan saat yang labil dan menuju keadaan stabil. Nabi Ismail, di usianya yang demikian sudah diuji keimanannya, dan kita saksikan betapa dewasanya beliau ketika mendapat kabar bahwa Allah memerintahkan ayahnya untuk menyembelih Ismail. Sungguh sebuah karunia besar yang telah Allah berikan kepadanya hingga Ismail kecil bisa menjawab, " Wahai ayahku! Laksanakanlah apa yang telah diperintahkan oleh Allah kepadamu. Engkau akan menemuiku insya-Allah sebagai seorang yang sabar dan patuh kepada perintah."

Jadi demukian juga PKS. Di usia yang ke- 13 ini, semoga bisa semakin dewasa dalam menyikapi segala sesuatu yang berkenaan dengan keberlangsungan partai dakwah ini.
Bang Luthfi menyatakan tantangan, ujian, cobaan, dan gangguan, betapapun dahsyatnya guncangan itu tidak akan melahirkan apapun kecuali kekokohan partai. Bahkan beliau mengajak seluruh kader dan simpatisan PKS untuk merapatkan barisan, mengokohkan pegangan kepada nilai-nilai yang sudah diperjuangkan bersama yaitu nilai-nilai universal yang sudah diterima dan perjuangkan oleh bangsa Indonesia.

Dalam rangkaian menyambut Milad tersebut, Satrya Yudha Wibowo, Sekretaris Umum DPW PKS Sumut menambahkan, di luar perkembangan situasi politik yang sedang terjadi saat ini, bagi PKS Sumut, momentum perayaan Milad tersebut akan dimanfaatkan sebaik-baiknya, untuk saling berbagi dengan masyarakat. Ini juga disesuaikan dengan yel- yel acara hari ini, PKS Bekerja untuk Indonesia!

Sukses untuk Milad PKS untuk senantiasa Istiqomah dan tawadhu bagi para kader dan simpatisan karena perjuangan masih teramat panjang. (24/04san)

0 komentar:

Post a Comment

 
Baca Juga:
Langganan
Get It