September, 2014

Fokus pada Impian, Setia pada Proses, Bayar harga di Awal_ __Untukmu; Ayah, Ibu__ 090111/san

Jul 27, 2012

Aku (Senang) ”Menanti”



 Hari ini aku kembali menanti
Bersama si hitam, ya dia setia
Menemani kerinduan di senyap yang ramai
Tidak ada keluh kesah, makanya aku suka!

Dan yang dinanti tiba dengan senyum dikulum
Haah? Patutkah kau yang merasa bersalah?
Tidak aku baru saja di sini
Aku baru saja menunggu, nyantai aja!
Kamu pasti lelah kan, dan bosan mungkin
Maafku tak terhingga menghantui pikiranmu

Aku mengerti, yep! I get it!
Memahami sesuatu bisa saja gampang bagiku tapi tak jarang sangat sulit sehingga kau seringkali jengkel, kecewa, dan stress yang juga tak jarang membuatku menyalahkan diri sendiri atas ketidakmampuan mencerna perkataan dan gerakanmu dengan cerdas, hingga bisa kusimpulkan; ya, aku bukan pembaca yang baik!
(27/07san)

0 komentar:

Post a Comment

 
Baca Juga:
Langganan
Get It