September, 2014

Fokus pada Impian, Setia pada Proses, Bayar harga di Awal_ __Untukmu; Ayah, Ibu__ 090111/san

Jul 16, 2012

IMSS 2012-FSLDKN XVI




Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh ^_<

Alhamdulillah, I’m back. Yeah…
Akhir- akhir ini sedikit disibukkan dengan  berbagai agenda yang cukup menyita perhatian hingga laman ini sedikit  terlupakan (bukan lupa sih, cuma kurang menjadi prioritas). Begitu juga dengan keuangan yang semakin sering mengingatkan untuk terus diperhatikan. Ya, semester akhir right now.
Ok, next? Apa yang mau kita bahas?

Ya ya ya. Pertama, semoga semuanya dalam keadaan baik. 
Kedua, semoga tidak bosan- bosan mengunjungi blog yang tak seberapa ini. 
Ketiga, semoga semuanya semangat dalam menulis.

Fokus bahasan kali ini adalah seputar IMSS 2012. Sudah pada tahu kan event apa ini? Yup, pertemuan ADK se- Indonesia dan beberapa delegasi luar negeri. Wow, spektakuler pastinya. 

Dan kabar dari teman- teman niih, Sabtu, 14 Juli 2012 pukul 10.20, gegap gempita Sabuga Bandung bergemuruh dalam pembukaan INTERNATIONAL MUSLIM STUDENT SUMMIT 2012-FORUM SILATURAHIM LEMBAGA DAKWAH KAMPUS ke 16 (IMSS 2012 -FSLDKN XVI) yang dihadiri hampir 2000 Aktivis Dakwah Kampus (ADK) seluruh penjuru Sabang sampai Merauke dan ada juga dari Malaysia, Philipina, Bangladesh, Turki, Mesir, dan lain-lain.

Unimagine! (kayaknya kudu liat langsung ni baru kebayang)

Nah, gak ketinggalan. Teman- teman yang dari UKMI Ar- Rahman UNIMED juga hadir diantara ribuan ADK yang ‘menyelimuti’  Bandung. Kader- kader terbaik diutus untuk berbagi informasi dengan kader se- Indonesia, menyusun rencana strategis bagi dakwah kampus, dan pastinya mempererat ukhuwah. Kehadiran mereka semoga memberi banyak manfaat untuk kita nantinya. Daftar nama delegasi UKMI Ar- Rahman bisa dilihat di sini.

Kita tak kan pernah bisa menjadi pembelajar sejati kecuali ketika kita menyadari ketidaktahuan kita, sekaligus merasakan kebutuhan yang kuat untuk mengetahui. _Anis Matta_

Yah, kita harus banyak belajar dari mana, kapan saja, dan dimana saja. Semangat kawan!

0 komentar:

Post a Comment

 
Baca Juga:
Langganan
Get It