September, 2014

Fokus pada Impian, Setia pada Proses, Bayar harga di Awal_ __Untukmu; Ayah, Ibu__ 090111/san

Jun 5, 2012

Syukur, Selalu


Sepatutnya engkau bangga dengan orang- orang hebat di sekitarmu. Seharusnya itu menjadi kekuatan bagimu yang akan mengubur hidup- hidup rasa malas. Ia seharusnya menjadi bara api yang dengan serta merta membakar kejenuhan- kejenuhan. Ia layaknya es yang membuat jus terasa segerrrr. Seyogyanya ia menjadi air di tengah padang pasir. Perhatikan, itu adalah cara Allah membantumu, apakah kau sadari? Sudahkah engkau manfaatkan itu?

Orang- orang hebat itu akan membantumu menuju pencapaian- pencapaian yang kau inginkan. Orang- orang hebat itu satu dari sekian banyak pertolongan Allah. Syukur seharusnya yang selalu hadir dalam tiap gerakmu, bukan keluhan atau malah mengutuk diri.  Orang- orang hebat itu akan meyakinkanmu bahwa engkau pun bisa. Orang- orang hebat itu menunjukkan kekuasaan Allah. Kau harus paham itu.

Mereka pun sama. Keberhasilan yang mereka rasakan hari ini adalah buah dari kerja keras dan pengorbanan yang tidak sedikit. Mereka setia dengan proses dan mengikutinya sepenuh hati. Wajar, jika hari ini belum kau rasakan. Yah, karena memang usahamu belum sekuat mereka, ibadahmu belum sebaik mereka, akhlakmu belum seindah mereka, bahkan pikiranmu belum sepositif mereka.
Orang- orang hebat yang hadir di sekitarmu adalah bukti rasa cintaAllah kepadamu. Tidak patutkah engkau bersyukur? (05/06san)

0 komentar:

Post a Comment

 
Baca Juga:
Langganan
Get It