September, 2014

Fokus pada Impian, Setia pada Proses, Bayar harga di Awal_ __Untukmu; Ayah, Ibu__ 090111/san

Aug 17, 2011

Kaskus, Apa Itu?

Kaskus, Apa Itu? Teman- teman pasti sudah sering mendengar kata 'kaskus'. namun belum pasti semua mengerti tentang apa itu kaskus. Well, di sini akan kita kupas sedikit tentang kaskus. Yuk mari..

Kaskus adalah singkatan dari kasak kusuk. Situs ini merupakan suatu forum atau komunitas yang anggotanya  terbanyak di Indonesia jika dibandingkan dengan situs-situs lain. Pengguna kaskus sering disebut dengan kaskuser. Kaskus ini katanya didirikan pada tanggal 6 november 1999 oleh 3 orang  pemuda yang bernama Andrew darwis, Ronald, dan Budi. Kaskus mereka dirikan ketika mereka masih melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat. Hebatnya, mereka bertiga adalah orang Indonesia asli.

Mungkin beberapa ada yang bertanya kenapa domain kaskus menggunakan .us di situsnya. Awalnya kaskus menggunakan domain .com, namun karena maraknya penyebaran virus brontok yang menyerang situs situs besar di Indonesia, dan kaskus juag menjadi menjadi sasaran. Oleh karena itu manajemen dari kaskus ini terpaksa mengubah domainnya.

Nah, mungkin itu saja sekelumit tentang kaskus. Semoga bermanfaat. (17/08san)

4 komentar:

masih belum mengerti.
mamfaat, cara mengakses khususnya.

baru dengar kata "kaskus"..
that's my quote..
is it nice??
:)

kaskus salah satu situs yg pakai us. sama juga seperti vivanews. namun kasus sudah mulai redup karna banyaknya situs sosial yang bermunculan

Post a Comment

 
Baca Juga:
Langganan
Get It