September, 2014

Fokus pada Impian, Setia pada Proses, Bayar harga di Awal_ __Untukmu; Ayah, Ibu__ 090111/san

Mar 18, 2011

Jum'at Indah



Allhamdulillah.
Thanks Rabb..
Tidak memberikan hak mata sepenuhnya malam ini.
Hari ini sedikit khawatir dengan agendaku. Full. Walau memang biasanya juga demikian, namun kali ini sepertinya sedikit lain dari biasanya. Persiapan yang kurang tuk jalankan agenda hari ini. Akhirnya berangkat dengan perasaan yang tidak menentu, hanya satu harapanku. Keajaiban Terjadi. Ya, aku belum siap tuk hari ini ternyata.

alhasil, syuro English Club tidak konsen. Maaf pada semua, benar2 kusut. Tapi insya Allah tidak dengan hatinya. Keputusan ini akan menjadi keputussan bersama dan dijalankan bersama. Afwan, benar2 belum siap tuk beraktivitas hari ini. Walau mau tidak mau harus terus berjalan. Dan berakhir dengan indah.

Bersama Suci, hmmmm. Sedikit membantu tuk syuro SPK. Kunjungan silaturahmi yang sangat diharapkan. Terimakasih. Semoga ini langakah awal tuk memperbaiki semuanya. Afwan, permisi. Ada jadwal. Dan syuro kedua selesai indah.

Berjalan ke mesjid. Saatnya merenung. BBQ. dan kutemukan bahwa aku harus siap tuk hari ini karena memang sudah diberi jatah hari ini oleh Rabb ku. Kususuri jalan, menuju sebuah perubahan. Dan bertemu dengan mereka, adik2ku. Jujur aku kurang bisa berjalan lambat, maaf la ya, jalan duluaan.

BBQ-an. ta'arufan. Games. orientasi. Seru. Alhamdulillah, agenda 3 berakhir indah.

yapppzzz, siap2 tuk masuk kelas Micro teaching. Berdoa epada Allah agar Hati Ma'am Minda dilembutkan. Astagfirullah, kembali ruangan digunakan. Segera cari alternatif lain. dan kutemukan Raeading room yang kosong, semoga bisa digunakan. Menunggu dan menunggu. Harap2 cemas. Apa yang bakal kami hadapi ini?? Dan akhirnya kelas tetap di ruangan sebelumnya, MM.
BAP mana?? Ha..? Segera melaju menuju Kajur. Dan kembali Ma'am Endah yang jadi saksi. Ketidaksiapnku untuk hari ini dan kelas miicro teaching kami. Maaf telah merepotkan Ma'am, terimakasih banyak atas bantuannnya.
belajar belajar belajar. Kompetensi dasar, Standar Kompetensi, indikator, bla bla bla... Lancar. Begitu baiknya dosenku ini. Seolah tidak ada permasalahan sebelumnya. Bijaksana. Kucoba tuk menghidupkan suasana dengan pertanyaan yang mungkin bagi teman lain agak sedikit konyol, tapi tidak mengapa. Toh Ma'am Minda juga jawab dengan penuh antisias. Ya, 6 orang dalam kelas dan semuanya cewek bukan kelas yang mudah. Semua harus berperan aktif menghidupkan kelas, menjawab pertanyaan maupun bertanya.
Subhanallah, dosen yang luar biasa. tidak ada sedikitpun beliau menyinggung kesalahan kami. Thanks Rabb, buah dari doa yang terkabulkan. bahkan kami dikasi pinjam jurnal, RPP, dll yang merupakan barang berharga bagi beliau.
semoga kami bisa mngikut jejakmu MA'am. agenda 4, sangat indah.

Menuju agenda selnjutnya.. Belanja ke Bengkok. Ya rujak party yang mereka minta. Mari kita selesaikan. Terimakasih ats keretanya, rumah dan perlengkapannya, kesabaran menunggu.
Dan syuro evaluasi berjalan seru, ukhuwah yang indah mengakhiri agenda hari ini.
Alhamdulillahi rabbil'alamin..
(19/03san)

0 komentar:

Post a Comment

 
Baca Juga:
Langganan
Get It