September, 2014

Fokus pada Impian, Setia pada Proses, Bayar harga di Awal_ __Untukmu; Ayah, Ibu__ 090111/san

Oct 29, 2010

Aku dan Kamu, Kita


Maafkan aku ketika kberadaanku di sini mengusik ketenanganmu.
Ketika kehadiranku membuatmu terganggu.
Saat interaksiku denganmu memunculkan rasa yang berbeda.
Bila komunikasi yang sering kita jalin membuatmu terkadang salah tafsir .
Jika akhirnya aku membuatmu semakin jauh dariNya.
Tanpa kusadari…

Jujur, tidak ada maksud dalam hati ingin mengganggumu..
Mengisi ruang hati mu yang kosong dengan  kberadaanku.
Yang akhirnya membuat engkau menjauh dari Nya.
Jauh dari tujuan awal kita bergabung di jalan ini.
Membuatmu salah menfsirkan apa yang aku berikan.
Ketika maksud yang seharusnya tidak tersampaikan.
Dan akhirnya aku menyesal untuk itu semua…

Dan aku pun kadang terlena dengan itu semua.
Berbuat sesuatu tanpa memikirkan seperti apa info yang engkau terima.
Tidak pernah memikirkan ‘perasaanmu’ kepadaku.
Dan aku berjalan seperti biasa.
Aku lanjutkan itu tanpa ada merasa apa2.
Aku samakan engkau dengan yang lain, atau bahkan aku kadang memberimu perhatian lebih.
Namun jujur, tidak ada maksud lain dari itu semua.
Aku ingin memberi yang terbaik buat saudaraku.
Salahkah??
Dan aku berbuat banyak hal untukmu, dengan senang hati…

Hingga akhirnya sekarang, aku pun menemui diriku menemukan rasa yang berbeda
Aku tidak bisa memungkirinya…
Terselip dalam hatiku niat yanng kutemuakan kurang beres.
Ada yang lain selain Rabb ku.
Ada makhluk lain yang menjadi tjuanku.
Semakin menguatkanku untuk berbuat kebaikan.
Membuatku sedikit berbeda dari aku yang dahulu.
Saat aku memberikan semuanya hanya padaNya…

Tapi aku tidak ingin melangkah smakin jauh.
Melanjutkan hal yang selama ini aku jaga dari diriku.
Menjadikan ini smua menjadi sebuah hal yang lumrah.
Memupuk  rasa yang tidak selayaknya dipupuk saat ini.
Mengizinkan pikiran dikuasai olehnya.
Tanpa merasa bersalah.
Aku tidak ingin semua itu terjadi padaku.
Aku ingin terus menjaga izzah ini.
Hingga akhirnya aku menemukan waktu yang tepat itu…

Taken from: ‘My briLiant miNd’
*Teruntuk saudaraku semua,,, think about the other  people thinking bout your attention and    behaviour… be careful full . ^_^ ( jgn sampai tingkah kita membuat org lain menjauh dariNya)

0 komentar:

Post a Comment

 
Baca Juga:
Langganan
Get It