September, 2014

Fokus pada Impian, Setia pada Proses, Bayar harga di Awal_ __Untukmu; Ayah, Ibu__ 090111/san

Oct 29, 2010

Sahabatku Nyaris Hilang


Mgpa ketika aku datang kamu pergi??
Meninggalkanku bersendirian di sini,
dgn amanah yg aku pun kurang begitu faham akan ini semua..
Ya, tujuan utamaku  semata- mata karena Allah,
 dan aku akan terus berupaya menjaga niat ini
Namun, bukan menutup kmungkinan
aku datang ke sini ketika aku ingin bersama dgnmu menjalani tugas mulia ini
Ya, menyebarkan risalah- Nya ,
mlnjutkn prjuangn baginda Rasulullah..

Sahabat, aku rindu dgn smgt yang engkau tularkan ketika itu,
mengajakku tuk bergabung,
dan dgn berbagai alasan aku mnghindar  dari tatapanmu
aku merasa tidak pantas bersama kalian
namun engkau berusaha melayakkanku tuk bersama ,
dan aku senang,
memiliki teman yang kemudian kuputuskan tuk mendeklarasikanmu sbg sahabatku,
ya, aku bangga kala itu

bersamamu, menumbuhkan smgt ibadahku
menatapmu, semakin mengingatkanku padaNya
berbicara dgnmu, memperluas pgtahuanku
sms-an bersamamu, kutemukan makna sahabat yg tulut lewat tulisan yg kau susun dgn rapi
aku bahagia, aku bersyukur bisa dipertemukan dgnmu
doaku, smg Allah meridhoi persahabatn ini, dan menjaga ikatannya,
shbt, namun skrg kau dmn??
Aku tdk lagi mlihat kegesitanmu lalu lalang di base camp kita
Aku tidak menemukanmu beramah tamah dgn adik2 baru tuk promosi kgtn sperti yg dhulu kau lakukan
Aku semakin jauh dari dirimu yang dulu aku lihat sllu dtg di prtemuan dan acara lainnya
Aku lihat kamu mulai mghilang dari rangkaian inbox ku
Aku temukan dirimu yg selalu sibuk dgn urusan lain
Dan aku akan terus berusaha menjaga hati dgn ber husnudzon
Aku terima, namun tlg katakan padaku alasannya!
Tolong .. ,

Aku nyaris kehilangan sahabatku
Haruskah aku mencari penggantimu sebelum aku patah hati??
Sulit bagiku menemukan penggantimu
Dan aku pun yakin bahwa sanagt sulit bagiku untuk menemukan org spertimu
Aku rindu ..

Okt 20, 2010
*Teruntuk shbtku, aku mencintaimu karena Allah dan bantu aku menjaga rasa ini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Baca Juga:
Langganan
Get It