September, 2014

Fokus pada Impian, Setia pada Proses, Bayar harga di Awal_ __Untukmu; Ayah, Ibu__ 090111/san

May 31, 2014

welcome, great june

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh
(Jawab yaaa pemirsah)

Alhamdulillah, Allah sampaikan saya di bulan juni yg great ini. Kamu juga bersyukur dong. Artinya planning di bulan juni akan segera di eksekusi, lalu planning di bulan lalu yg ga kesampaian bisa di uber uber lagi.

Setelah bersyukur, saya ingin samPaikan permohonan maaf kepada semua pembaca yg setia (aaaaakk), karna lama tidak menegur lewat tulisan2 acakadut saya. Pasalnya saya sedanf sibuuk, mmpersiapkn jiwa dan raga untuk minggu depan. Akan saya ceritakan di paragraf berikutnya. Sabar.

Oke, selanjutnya  sambungan dr paragrf di atas, jadi ksatria soleh itu  yg saya ceritakan kmrn2 kyaknya udah ready. Aduh, saya mohon sekali doanya :(. Bukan, dia bukan pangeran brkuda putih seperti yg pembaca bayangkan. (Apa iya dibayangkan?).

Mengutip kata2 Pak Cah di buku "Kado Pernikahan untuk Istriku", (ini kado dari abang saya , namanya saiful bahri sidabalok, tapi maaf 
pemirsah, dia sudah ada yg memiliki). :p
Nah, katanya "jika ada syurga di dunia ,maka syurga itu adalah pernikahan". Jleb banget kan?

Dan saya juga ada membaca hadist, begini, dari Abu Hurairah r.a., Rasulullah bersabda: 
3 org yang akan selalu diberi pertolongan oleh Allah adalah :
1. Seorang mujahid yang selalu mmperjuangkan agama Allah
2. Seorang penulis yg slalu mmberi penawar
3. Seorang yang menikah demi mnjaga kehormatan dirinya
(H.R.Thabrani)

Subhanallah... 
Dan banyak lagi yg sudah saya baca (smoga tdk lupa) dan semakin memantapkan diri untuk  bertindak alias mengaplikasikannya. Ciiee..

Nah, jadi ganyangan di awal juni ini adalah ttg pernikahan. Great, right?
Saya mengundang pembaca dan pemirsah semua ke >>>>
Bagaduh, pematangsiantar...
Insya Allah saya akan menikah dgn seorang (seorang ya) ksatria soleh. Secara resminya:
Nurhasanah Sidabalok, S.Pd.
Dengan
Muhammad Tigor Harahap, Lc.

Ahad, 08 juni 2014 bertepatan dgn 10 sya'ban 1435

Mmmhh, saya sebenarnya gerogi ini. Semoga Allah meluruskan niat kami, memberkahi setiap langkah kami, meridhoi rencana kami, juga menjadikan kami kelak  mnjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiin. :(
*doakan kayak gitu ya.

wishing blessed, :)
Hasanah
Tigor


totalchange, june01'14
















































1 komentar:

barakallah ukhti :)
semoga Allah #1 kan di dunia dan di syurgaNya, aamiin

#kalaudeketrasanyaakuakandatang

Post a Comment

 
Baca Juga:
Langganan
Get It