September, 2014

Fokus pada Impian, Setia pada Proses, Bayar harga di Awal_ __Untukmu; Ayah, Ibu__ 090111/san

Mar 27, 2014

sekadar, saja

Jum'at pekan ini serasa berbeda. Dan memang setiap hari berbeda (semua tau kalee). Saya terasa grogi untuk menekan huruf- huruf ini. Ini adalah efek dari kulit bersih putih merona, demikian katA iklan hebat itu. Nah kalau saya bilang, ini akibat ubun- ubun yang tidak maksimal menangkap sinyal dari otak hingga gagal mentransfer ke jari jemari. Haasssyaahh....

Sekadar, saja. Tidak perlu berlebihan. Tidak baik kata orangtua. Juga dari kitab yang saya baca. 

Jadi begini, kalau doeloe itu saya feeling nya gak enak plus gak interesting sama yang namanya online shop. Pasalnya tiap hari tuh numpang2 iklan di wall fb atau di inbox hp. Sebagai insan berbudaya dan berbudi pekerti luhur saya cukup diamkan saja. Dalam hati mendengung. Kalau online bussiness nya kayak abang saya ya gak masalah. Cantik mainnya. Tapi gitu pun saya gak pernah marah apalagi stress dengan tindakan para teman2 yang mengerubuni akun- akun saya. Kan sayang kalau kulit bersih putih merona tadi jadi belang- belang (entah). Haaaiihh.


Dan zaman sekarang, apa yang saya kerjakan? Tanpa sedikit canggung dan tampang meyakinkan, saya lakukan itu. Itu, yang dulu paling saya hindarkan eh terakhir dibuat juga sama my fingers. Sambil- sambil promosi neh.. saya buka online shop. Toko pakaian muslim. Invite pin bb saya yah: 73cb44be. Harga miring, kualitas terjamin. Happy Shopping :)
Sekian promosinya.

In brief, segala sesuatu di dunia ini sekadarnya aja. Mencintai gadget, mobil, motor, rumah, dan semua kenikmstan dunia lainnya. Jangan berlebihan, ntar tumpah. Juga dalam membenci. Apa yang dibenci hari ini bisa jadi esok dicinta. Pun sebaliknya, apa yang dicinta hari ini bisa jadi esok dibenci.


totalchange, march28'14
















0 komentar:

Post a Comment

 
Baca Juga:
Langganan
Get It