September, 2014

Fokus pada Impian, Setia pada Proses, Bayar harga di Awal_ __Untukmu; Ayah, Ibu__ 090111/san

Mar 18, 2014

keep pray n believe

Setiap hari- hari adalah pertarungan. Mereka mungkin tidak melihat perseteruan yang terjadi. Tapi bertarung untuk mengalahkan ego, niat yang salah, cara yang dipaksakan. Ahh...

Dan aku sedikit protes. Tidak, tidak jadi.
Teringat ceramah Ustadz YM pagi tadi di Tahfidz TV tentang keyakinan yang penuh pada Allah. Hanya Allah tempat bergantung setiap asa. Yakin bahwa pertolongan Allah sangat dekat.

Jika hari ini butuh sejumlah uang untuk mengganti HP butut, maka minta. Pada Allah saja. Jangan pikirkan yang lain. Dan tidak perlu pikirkan dari jalan mana uang itu sampai di tangan kita. Cukup serahkan padaNya.
Juga jika ingin mobil baru, tablet baru, berangkat umroh dll.

Jika hari ini butuh pendamping hidup, maka minta. Minta pada Allah saja. Biarkan cara Dia yang bekerja. Kita berdoa saja dan yakin. Tidak perlu berharap pada manusia. Pada si A agar dita' arufkan, atau pada si ,B agar dipertemukan. Berharap saja pada Allah.

Jika hari ini sakit ( semoga Murni Tinambunan, B. Prancis 2010 lekas sembuh ), maka minta kesembuhan pada Allah. Bukan pada dokter apalagi pada obat. Bukankah Dia Maha Penyembuh? Berdoa dan yakinlah!

Thus, keep pray n believe. No complicated in God. All is simple. Happy Tuesday night!

totalchange, march 18'14




































0 komentar:

Post a Comment

 
Baca Juga:
Langganan
Get It