September, 2014

Fokus pada Impian, Setia pada Proses, Bayar harga di Awal_ __Untukmu; Ayah, Ibu__ 090111/san

Jun 8, 2013

kemarilah mendekatlah

bismillahirrohmaanirrohiim

hari2 terakhir memang cukup berkesan.
demikian.
semakin banyak kejutan.
ahhh, tapi bukan  kejutan itu yang mau di share

yang ini serius, beneran

saya sebenarnya bukan teman curhat yang baik. dan saya juga bukan pembicara yang baik. namun percayalah saya adalah pendengar yang baik. 
mari, ceritakan pada saya apa yang membuatmu berduka. 
bisikkan, it's ok.

saya mungkin bukan orang yang tepat bagimu untuk berbagi kisah itu, tapi saya dari hati yang terdalam sangat ingin mempunyai peran yang baik.

walau hanya meminjamkan bahu ini untuk tempatmu menangis.
walau hanya diam mematung untuk mendengarkan keluhanmu. saya benar2 ingin menjadi bagian dalam pencerahan atas apa yang membuatmu murung.

kemarilah, tangan ini terbuka untuk menyambutmu.
mendekatlah, biarkan air mata itu tumpah
kemarilah, berbagi dengan saya
mendekatlah, lapangkan dadamu
kemarilah, akan saya ceritakan padamu tentang kisah yang lebih seru
mendekatlah, saya akan meyakinkan kamu bahwa masih banyak yang menyayangimu
kemarilah, 
bernafaslah dengan tenang, 
nikmati apa yang ada pada dirimu
lalu bersyukurlah!
dan pada apa yang belum ada pada dirimu, 
maka bersabarlah!


"janganlah kamu bersikap lemah dan jangan pula kamu bersedih hati, padahal kamulah orang2 yang paling tinggi derajatnya jika kamu orang2 yang beriman". QS Ali Imran: 139


banyak air di sini, 050613/san



1 komentar:

Post a Comment

 
Baca Juga:
Langganan
Get It